Hoosier kerajinan buatan tangan: Bunga 31-35

Periksa [email@email.com] untuk email konfirmasi dari kami, dan klik link di sana untuk mengkonfirmasi. Anda juga dapat email yang dikirim lagi atau Anda dapat mengubah alamat email Anda.

Saya rasa ini adalah kumpulan di mana aku akhirnya tahu masalah-masalah saya dengan daun, yang adalah bahwa saya menggunakan terlalu kecil crochet hook dengan kebanyakan benang (saya inordinately menyukai saya G6 hook, aku minta maaf, itu membuat saya merasa mewah) dan hasilnya adalah dua dari bunga-bunga ini dibuat dengan kait terlalu besar sementara aku tahu hal-hal. #31: panjang bintang bunga Oh, satu ini kesal saya jadi. Saya pikir itu cukup, tetapi tidak mau lakukan seperti yang dikisahkan. Tutorial untuk memblokir aku memandang disebutkan bahwa serat non-alami mungkin tidak merespon dengan baik untuk memblokir, dan yang tampaknya menjadi kasus dengan ini. Segera setelah saya dihapus pin dari saya papan, bunga mulai meringkuk lagi. C’est la vie. Cinta itu, seperti itu, membencinya: seperti itu. Tampak seperti foto: kecuali masalah alat pengeriting, yang aku sekarang positif yang mereka diselesaikan dengan bekerja dengan kapas dan memblokir bunga apa jenis proyek akan itu melengkapi: saya tidak tahu, itu akan terlihat lucu dijahit ke tas denim atau sesuatu, saya kira akan membuat itu lagi: Ya, tapi tidak dalam akrilik benang #32: Blossom menyukainya, seperti itu, membencinya: seperti tampak seperti foto: lebih atau kurang, kecuali kesenjangan antara pertama dan terakhir kelopak bunga yang benar-benar mengganggu saya.

Standard

Leave a Reply

